Batik Nisca
 

Profile

~ ~
Batik Nisca adalah salah satu dari beberapa batik di kota Pekalongan yang sudah menyebar di beberapa wilayah di Indonesia. Batik Nisca berjalan di bidang Industri batik yang sudah berjalan sekian tahun.

Batik Nisca didirikan Pada tanggal 26 Oktober 1989. Batik nisca didirikan oleh keluarga Bapak Khoirul Wahid yang bertempat tinggal di Simbang Kulon Gg 5 Pekalongan, beliau mempunyai inisiatif untuk mendirikan sebuah industri batik, berkat keuletan beliau lah Batik Nisca akhirnya pun semuanya berdiri dengan sempurna seperti apa yang di inginkan.

Mungkin semua ini tidak masuk dipikiran keluarga Bapak Khoirul Wahid akan usahanya maju sepesat ini, beliau menyatakan syukur alhamdulillah kepada Allah YME, atas rezeki yang sudah di berikan kepada keluar Bapak Khoirul Wahid, dan juga para pembeli yang sudah percaya akan kuwalitas dari batik Nisca sendiri. Batik Nisca Sendiri Bekerja sama dengan Batik Normalia yang tidak kalah cantiknya motif motif batik dari batik lainnya.


Misi dan Visi

Misi
Turut mempertahankan dan melestarikan seni batik yang merupakan tradisi warisan leluhur.

Visi
Menjadikan batik yang merupakan salah satu karya seni yang dikagumi dunia, lebih dikenal dan dicintai baik didalam negeri maupun luar negeri.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 - Batik Nisca
designed by Batik Nisca